Issue |
Title |
Vol 15, No 2 (2022) |
STRES DAN SELF-DISCLOSURE DI TWITTER PADA MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Adzra Fathiya Hasna, Yuliana Hanami |
Vol 15, No 1 (2022) |
PERAN ADIKSI INSTAGRAM FEED DAN ADIKSI INSTAGRAM STORY TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Rifa Khoirul Muqtafa, Whisnu Yudiana, Lucia Voni Pebriani |
Vol 12, No 1 (2019) |
FLOW EXPERIENCE DAN PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Andhika Setya Pradana, Dona Eka Putri |
Vol 12, No 1 (2019) |
PROKRASTINASI AKADEMIK DAN KECURANGAN AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG KULIAH SAMBIL BEKERJA |
Abstract
PDF
|
Indi Prasetyo, Nita Sri Handayani |
Vol 12, No 1 (2019) |
EMPATI DAN PERILAKU PROSOSIAL PADA MAHASISWA PENGGUNA KERETA REL LISTRIK |
Abstract
PDF
|
Tika Lestari Permana, Anugriaty Indah Asmarany, Maizar Saputra |
Vol 17, No 2 (2024) |
PERAN SELF COMPASSION DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA FEAR OF FAILURE DENGAN STUDENT ENGAGEMENT |
Abstract
PDF
|
Shafaa Hanuun Priyaningtyas, Rahmah Saniatuzzulfa |
Vol 14, No 1 (2021) |
KECEMASAN SOSIAL, KECENDERUNGAN ALEXITHYMIA DAN ADIKSI INTERNET PADA MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Claudia Rosiana Wiradhika Morin, Wahyu Rahardjo |
Vol 16, No 1 (2023) |
APAKAH SPIRITUALITAS DAN DUKUNGAN SOSIAL DAPAT MENINGKATKAN KEPUASAN HIDUP PADA MAHASISWA YANG TERGABUNG DALAM PERSEKUTUAN MAHASISWA KRISTEN? |
Abstract
PDF
|
Jesslyn Natania, Ersa Lanang Sanjaya |
Vol 15, No 1 (2022) |
EVALUASI BELAJAR DARING: BAGAIMANA PERAN REGULASI DIRI TERHADAP KEPUASAN BELAJAR DARI RUMAH SELAMA PANDEMI? |
Abstract
PDF
|
Doddy Hendro Wibowo, Erida Yeussy Nainggolan |
Vol 11, No 2 (2018) |
SELF-REGULATED LEARNING DAN PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA BEKERJA |
Abstract
PDF
|
Nadya Rizkiyanti Rahmanillah, Nurul Qomariyah |
Vol 15, No 1 (2022) |
HUBUNGAN PRASANGKA DAN PENGUNGKAPAN DIRI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR |
Abstract
PDF
|
Arfida Arfida, Sitti Murdiana, Faradillah Firdaus |
Vol 14, No 2 (2021) |
EFIKASI DIRI AKADEMIK, DUKUNGAN SOSIAL, DAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA PERANTAU PADA PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Gabriela Gasing Allo Linggi, Ferdinand Hindiarto, Maria Yang Roswita |
Vol 17, No 1 (2024) |
DINAMIKA KECEMASAN AKADEMIK PADA MAHASISWA BERPRESTASI YANG MENGALAMI IMPOSTOR SYNDROME |
Abstract
PDF
|
Arum Nurfadhilah, Puti Archianti |
Vol 11, No 2 (2018) |
STRES AKADEMIK DAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA YANG BEKERJA SAMBIL KULIAH |
Abstract
PDF
|
Suri Indriyani, Nita Sri Handayani |
Vol 14, No 1 (2021) |
SELF-REGULATED LEARNING DAN STRES AKADEMIK SAAT PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MAHASISWA UNIVERSITAS X DI JAKARTA BARAT |
Abstract
PDF
|
Aulia Kirana, Wahyu Juliartiko |
Vol 14, No 1 (2021) |
NEUROTICISM TRAIT PERSONALITY, SOCIAL SUPPORT, DAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA DI MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Ratriana Yuliastuti Endang Kusumiati, Arthur Huwae |
Vol 12, No 2 (2019) |
PERAN HARGA DIRI TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG BERORGANISASI |
Abstract
PDF
|
Ratna Ningtiyas Nuramaliana, Intaglia Harsanti |
Vol 12, No 2 (2019) |
PERSEPSI SENSE OF HUMOR DOSEN DAN MOTIVASI BELAJAR PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS X |
Abstract
PDF
|
Tsanas Nabillah Sulistiyadi, Indah Mulyani |
Vol 15, No 2 (2022) |
APAKAH ORANG YANG RELIGIUS DAN RENDAH HATI LEBIH TOLERAN DALAM BERAGAMA? PENGARUH RELIGIUSITAS DAN INTELECTUAL HUMILITY TERHADAP RELIGIOUS TOLERANCE PADA MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Hioe Ricky Yohanes, Livia Yuliawati |
1 - 19 of 19 Items |
|