Issue |
Title |
Vol 26, No 3 (2021) |
ANALISIS PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SHOPEE MALL INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Mohammad Sofyan, Novianita Rulandari, Yunita Sari |
Vol 29, No 2 (2024) |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BUDAYA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL |
Abstract
PDF
|
Cindy Adherizkia, Ditiya Himawati |
Vol 25, No 2 (2020) |
PENGARUH CUSTOMER SERVICE, LOCATION, STORE DESIGN, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Dandy Kurnia |
Vol 27, No 3 (2022) |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS GUNADARMA |
Abstract
PDF
|
Nurul Hidayah |
Vol 25, No 3 (2020) |
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, EKUITAS MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK KOREA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Indah Jauhari |
Vol 29, No 1 (2024) |
PENGARUH BRAND AWARENESS, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SECARA ONLINE DI KALANGAN REMAJA |
Abstract
PDF
|
Humiras Simanjuntak, Iman Murtono Soenhandji, Christera Kuswahyu Indira |
0 - 0 of 6 Items |
|