Issue |
Title |
Vol 29, No 2 (2024) |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BUDAYA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL |
Abstract
PDF
|
Cindy Adherizkia, Ditiya Himawati |
Vol 26, No 3 (2021) |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN E-TRAVEL AGENCY (ONLINE TRAVEL AGENCY) |
Abstract
PDF
|
Rana Atiqah Mawaddah, Toto Sugiharto |
Vol 29, No 1 (2024) |
DETERMINAN NIAT MENGGUNAKAN DOMPET ELEKTRONIK (STUDI PADA USIA DEWASA PENGGUNA DOMPET ELEKTRONIK DI INDONESIA) |
Abstract
PDF
|
Hilman Ardhiansyah, Dwi Asih Haryanti, Alia Rohani |
Vol 28, No 2 (2023) |
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KESETIAAN NASABAH: KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Jimmy Jap, Keni Keni |
Vol 27, No 2 (2022) |
KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI SIKAP PENGGUNA E-COMMERCE |
Abstract
PDF
|
Swastika Suryani, Komsi Koranti |
0 - 0 of 5 Items |
|