Issue Title
Vol 24, No 2 (2019) PENGARUH KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN CALL CENTER TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK Abstract  PDF
Mely Angrumsari
Vol 26, No 1 (2021) ANALISIS FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMENGARUHI NIAT PENGGUNAAN APLIKASI PENGIRIMAN MAKANAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG Abstract  PDF
Kirana Novana, Aulia Fashanah Hadining, Rianita Puspa Sari
Vol 27, No 3 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI FOOD DELIVERY DENGAN MENGGUNAKAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN Abstract  PDF
Sandra Anindita Harris, Iman Murtono Soenhadji
Vol 27, No 2 (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA DEPOK Abstract  PDF
Mu'minatus Fitriati Firdaus, Ditiya Himawati
Vol 26, No 3 (2021) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN E-TRAVEL AGENCY (ONLINE TRAVEL AGENCY) Abstract  PDF
Rana Atiqah Mawaddah, Toto Sugiharto
Vol 25, No 3 (2020) PENGUJIAN MODEL SERVICE QUALITY DAN SERVICESCAPE: STUDI EMPIRIS LAYANAN LOGISTIK DI INDONESIA Abstract  PDF
Ilsya Hayadi, Hasnah Luthfa, Willy Abdillah
Vol 26, No 2 (2021) PENGARUH PENILAIAN KINERJA, KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI KASUS PADA DIREKTORAT JENDERAL PAJAK AREA KOTA PANGKALPINANG) Abstract  PDF
Surya Nugraha, Reniati Reniati, Diki Diki
Vol 27, No 2 (2022) KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI SIKAP PENGGUNA E-COMMERCE Abstract  PDF
Swastika Suryani, Komsi Koranti
Vol 27, No 2 (2022) PENGARUH KONFLIK DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT PG RAJAWALI II UNIT PSA PALIMANAN Abstract  PDF
Aisyah Lita Aprilia, Edi Hartono, Sandi Nasrudin Wibowo
Vol 27, No 1 (2022) DETERMINAN LOYALITAS PENGGUNA e-HEALTH DENGAN MEDIASI VARIABEL KEPUASAN Abstract  PDF
Sonia Adeliani, Iman Murtono Soenhadji
Vol 28, No 2 (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KESETIAAN NASABAH: KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Abstract  PDF
Jimmy Jap, Keni Keni
Vol 28, No 2 (2023) PROGRAM MEMBERSHIP DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA FITNESS CENTER Abstract  PDF
Enny Noegraheni Hindarwati, Adzma Septian Nadjhary, Candhira Wijaya Ranteg, Samuel Marvin Panjaitan
0 - 0 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"