Issue |
Title |
Vol 6, No 1 (2022) |
ANALISIS STRUKTUR JARINGAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER DENGAN TAGAR #G20INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Prayogi Alam Nugraha, Stephannie Zeta Joram, Nathasya Sekar Ayu Tresna Ngemas, Resqazan Ardyananda |
Vol 5, No 2 (2021) |
JARINGAN SOSIAL KOMUNIKASI PEMASARAN TRAVELOKA DI TWITTER |
Abstract
PDF
|
Priyanto Priyanto, Nuke Farida |
Vol 7, No 1 (2023) |
PERAN JEJARING SOSIAL KOMUNIKASI DALAM ANALISIS SENTIMEN DI TWITTER PADA TAGAR #KOMNASHAM (STUDI KASUS: KKB PAPUA) |
Abstract
PDF
|
Saniyah Nabila Fikriyah, Prawiro Weninggalih |
Vol 3, No 1 (2019) |
CHAIN NETWORK AKUN TWITTER BMKG (@infoBMKG) DALAM PENYEBARAN INFORMASI CUACA, IKLIM DAN GEMPA BUMI |
Abstract
PDF
|
Ahmad Fatoni |
Vol 6, No 2 (2022) |
ELEKTABILITAS RIDWAN KAMIL DAN ANIES BASWEDAN DALAM SIMULASI PILPRES 2024 DI TWITTER (ANALISIS JARINGAN MEDIA SOSIAL DAN ANALISIS SENTIMEN PENGGUNA TWITTER TERHADAP #RIDWANKAMIL DAN #ANIESBASWEDAN) |
Abstract
PDF
|
Dafa Rosi Berliana, Budi Santoso |
Vol 5, No 1 (2021) |
ANALISIS JARINGAN SOSIAL PALANG MERAH INDONESIA DALAM MENGHADAPI BENCANA DI INDONESIA (STUDI TWITTER @PALANGMERAH DENGAN HASHTAG (#)PMISIAPBANTU) |
Abstract
PDF
|
Fajar Rizali Rakhman, Nuke Farida |
1 - 6 of 6 Items |
|