Issue |
Title |
Vol 7, No 2 (2023) |
ANALISIS STRATEGI PENANGGULANGAN KRISIS BRAND BAKSO A-FUNG PADA PEMBERITAAN KANAL BERITA ONLINE |
Abstract
PDF
|
Wian Rahmat Erya, Annisa Dwi Kurnia, Iin Avitasari, Harno Harno, Hairani Heryadi |
Vol 6, No 2 (2022) |
KONSTRUKSI REALITAS MEDIA ONLINE TERHADAP NAMA IBU KOTA NUSANTARA |
Abstract
PDF
|
Agustinus Rustanta, Hendra Alfani, Maria Yolanda |
Vol 8, No 1 (2024) |
ANALISIS FRAMING : BERITA PASCA DEBAT PERTAMA CALON PRESIDEN 2024 PADA SITUS MEDIA ONLINE |
Abstract
PDF
|
Ikrimatul Amal, Lena Sri Hayati, Nia Kania Kurniawati, Rangga Galura Gumelar |
Vol 6, No 2 (2022) |
ISU-ISU TERKAIT PARIWISATA SELAMA LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 2022 DI MEDIA MASSA ONLINE |
Abstract
PDF
|
Kiayati Yusriah, Sudaryanto Sudaryanto, Dinda Rakhma Fitriani, Christiana Wulandari, Paujiatul Arifah, Widiastiana Vista Wijaya |
Vol 5, No 1 (2021) |
MAKNA UCAPAN KEBENCIAN ZIKRIA DZATIL KEPADA WALIKOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI (STUDI ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE SUARASURABAYA.NET DI SURABAYA) |
Abstract
PDF
|
Dyah Anggraini, Pitoyo Pitoyo |
1 - 5 of 5 Items |
|