DOI: http://dx.doi.org/10.35760/mkm.2019.v3i1

Full Issue

View or download the full issue Download PDF

Table of Contents

Articles

CHAIN NETWORK AKUN TWITTER BMKG (@infoBMKG) DALAM PENYEBARAN INFORMASI CUACA, IKLIM DAN GEMPA BUMI

Ahmad Fatoni(1*);



(1) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2019.v3i1.1978
1024 times Page 1-17

Download PDF
MOTIF HIJRAH PADA ANGGOTA KOMUNITAS MAJELIS TATO INDONESIA DI KOTA BANDUNG (STUDI FENOMENOLOGI MOTIF HIJRAH PADA ANGGOTA KOMUNITAS MAJELIS TATO INDONESIA)

Berty Saputri(1*); Martha Tri Lestari(2);



(1) Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
(2) Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2019.v3i1.1979
574 times Page 18-24

Download PDF
KOMUNIKASI BENCANA SEBAGAI SEBUAH SISTEM PENANGANAN BENCANA DI INDONESIA

Fetty Arisandi K(1*); Choirul Umam(2);



(1) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma
(2) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2019.v3i1.1980
4309 times Page 25-37

Download PDF
KOMPETENSI KEPEMIMPINAN GLOBAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI

Herlinda Herlinda(1*);



(1) Manajemen Komunikasi Bisnis, Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2019.v3i1.1981
1164 times Page 38-50

Download PDF
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) SEBAGAI STRATEGI PENGUATAN DISTRIBUSI PRODUK

Husnita Husnita(1*);



(1) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2019.v3i1.1982
2166 times Page 51-66

Download PDF
EKSTENSI DINAMIKA DIALEKTIKA INTERPERSONAL PADA RELASI ANTARA DEPARTMENT MEDIA & PUBLIC RELATIONS INASGOC DENGAN MEDIA DI 18th ASIAN GAMES INVITATION TOURNAMENT

Maudi Sabila Nadhira Putri(1*); Rino F Boer(2);



(1) Program Studi Marketing Communication, London School of Public Relations
(2) Program Studi Marketing Communication, London School of Public Relations
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2019.v3i1.1983
864 times Page 67-83

Download PDF
STRATEGI COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BRAND PERSONALITY MELALUI INSTAGRAM

Nisia Hikaru Ono(1*); Rosnandar Romli(2); Aat Ruchiat Nugraha(3);



(1) Universitas Padjadjaran
(2) Universitas Padjadjaran
(3) Universitas Padjadjaran
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2019.v3i1.1984
840 times Page 84-106

Download PDF
PENGARUH REVIEW PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP TRUST DAN MINAT BELI: STUDI KASUS REVIEW FLOW FUSHI ION DE CUSHION OLEH ALLYSSA HAWADI MELALUI INSTAGRAM

Sheila Mariah Nabila(1*);



(1) Marketing Communication, London School of Public Relations
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2019.v3i1.2232
3780 times Page 107-121

Download PDF