DOI: http://dx.doi.org/10.35760/mkm.2018.v2i2

Full Issue

View or download the full issue Download PDF

Table of Contents

Articles

ANALISIS MITOS GAYA HIDUP DALAM IKLAN #ADA AQUA VERSI SELFIE

Dian Novitasari(1*);



(1) Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Baturaja
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2018.v2i2.1894
3653 times Page 219-237

Download PDF
MANIFESTASI REALITAS SIMBOLIK PADA KOMUNITAS BERCADAR (ANALISIS NETNOGRAFI PADA KOMUNITAS WHATSAPP BERCADAR DI WILAYAH JABODETABEK)

Virgia Aida Handini(1*);



(1) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2018.v2i2.1895
771 times Page 238-249

Download PDF
KONTRUKSI REALITAS SOSIAL PEREMPUAN TENTANG GENDER DALAM PEMBENTUKAN KARAKTERISTIK ANAK TERHADAP PEMAHAMAN GENDER

Alfirahmi Alfirahmi(1*); Retno Ekasari(2);



(1) Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia
(2) Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2018.v2i2.1896
2207 times Page 250-262

Download PDF
KOMUNIKASI KOORDINASI ANTAR INSTANSI DALAM TANGGAP BENCANA: STUDI KASUS PENANGANAN BENCANA DI YOGYAKARTA

Zein Mufarrih Muktaf(1*); Budi Santoso(2);



(1) Program studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi Stisipol Candradimuka
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2018.v2i2.1897
877 times Page 263-274

Download PDF
OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL OLEH KOMUNITAS PENGGERAK HALAL DALAM MENYOSIALISASIKAN GAYA HIDUP HALAL KEPADA MASYARAKAT

Mia Dwianna Widyaningtyas(1*);



(1) Prodi Ilmu Komunikasi, FISIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2018.v2i2.1898
1028 times Page 275-287

Download PDF