DOI: http://dx.doi.org/10.35760/mkm.2024.v8i1

In Press

Table of Contents

Articles

ETNOGRAFI VIRTUAL PERILAKU IMPULSIVE BUYING DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA AKUN AUTOBASE @DISCOUNTFESS)

Chikal Clarasati Wijaya(1); Paujiatul Arifah(2*); Ocvita Ardhiani(3);



(1) Gunadarma University
(2) Gunadarma University
(3) Gunadarma University
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11019
26 times Page 1-15

Download PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATION SAMPAIJAUH.COM DALAM CAMPAIGN 1000 SEPATU ALAS TEMPUH

Muhammad Zindan Albanna Suryanto(1*); Nadinta Rafifah Suaib(2);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11028
29 times Page 16-33

Download PDF
BELANJA ONLINE GEN Z: DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER

Fitri Dwi Lestari(1*); Dani Setiadarma(2);



(1) Universitas Dian Nusantara
(2) Universitas Dian Nusantara
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11081
25 times Page 34-47

Download PDF
ANALISIS RESEPSI PADA TREND RASA TAKUT AKAN KETEINGGALAN (FOMO) BAGI REMAJA DI MEDIA SOSIAL

Citra Eka Putri(1*); Radja Erland Hamzah(2); Fizzy Andriani(3);



(1) Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
(2) Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
(3) Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11085
32 times Page 48-62

Download PDF
ANALISIS KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA AKMRTV JAKARTA MELALUI SECOND ACCOUNT PADA INSTAGRAM

Feby Nabiilah(1); Karina Jayanti(2*);



(1) Akademi Komunikasi Media Radio dan TV Jakarta
(2) Akademi Komunikasi Media Radio dan TV Jakarta
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11090
15 times Page 63-77

Download PDF
TIKTOK SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PARTAI POLITIK (STRATEGI PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DALAM MEMBANGUN ELEKTABILITAS PADA PEMILU 2024)

Davin Arkana(1); Sri Wahyuni(2*);



(1) Gunadarma University
(2) Gunadarma University
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11133
26 times Page 78-90

Download PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLAAN WEBSITE DESA CIANGSANA BERBASIS MASYARAKAT

Hiswanti Hiswanti(1*); Ravika Savitri(2); Noviawan Rasyid Ohorella(3);



(1) Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957
(2) AKMRTV Jakarta
(3) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11166
39 times Page 91-111

Download PDF
EFEKTIVITAS CORPORATE ADVERTISING TOKOPEDIA DALAM PEMBANGUNAN BRAND POSITIONING DAN BRAND IMAGE

Herna Herna(1*); Rahmadiana Rahmadiana(2);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11422
19 times Page 112-127

Download PDF
KONSTRUKSI CANTIK AKUN INSTAGRAM @anak.upi.cantik DAN @unpad.geulis

Tyas Kasusilaningrum(1*); Vinnawaty Sutanto(2);



(1) Institute of Business and Communication Swadaya (SWINS)
(2) Institute of Business and Communication Swadaya (SWINS)
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i1.11423
19 times Page 128-143

Download PDF