TINDAK PENGHINAAN TERHADAP KORBAN KEJAHATAN LINGKUNGAN DI GAZA DALAM IKLAN ZARA
Abstract
Keywords
References
Al Fiatur Rohmaniah. (2021). KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Al-Ittishol: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 2(2), 124–134. https://doi.org/10.51339/ittishol.v2i2.308
Azzahra, A. F., Dwijayanti, R. I., Marta, R. F. (2024). Dominasi Kecerdikan dan Kepemimpinan Strategis Perempuan di Drama Korea Queen Maker dari Resepsi Khalayak. Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi, 8 (2), 203-2018.
Barthes, Roland. (2017). Elemen-Elemen Semiologi. Yogyakarta: Basabasi.
Chandler, Daniel. (2002). Semiotics: The Basic (Second Edition). New York: Routledge.
Chawazi, Adam. (2022). Hukum Pidana Positif Penghinaan. Jakarta: MNC Publishing.
Chaysalina, I., & Nadya, N. (2022). ANALISIS POSTER FILM “THE BOYS IN THE STRIPED PAJAMAS (2008)” MENGGUNAKAN PENDEKATAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Titik Imaji, 5(1). https://doi.org/10.30813/.v5i1.3516
Cobley, Paul dan Janz, Litza. (2022). Semiotika untuk Pemula. Yogyakarta: Antitesis.
Damayanti, I. K. (2022). Makna Terhadap Mitos dalam Lirik Lagu “Takut” Karya Idgitaf: Kajian Semiotika Roland Barthes. Deiksis: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 9(1), 31. https://doi.org/10.33603/deiksis.v9i1.6150
Danesi, Marcel. (2011) Pesan, Tanda, dan Makna. Yogyakarta: Jalasutra.
Dasmarlitha, L., Tayo, Y., & Singaperbangsa Karawang, U. (2023). Representasi Budaya Patriarki Dalam Film Yuni: Analisis Semiotika Roland Barthes. MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(1), 62–72. Retrieved from http://www.jurnal-umbuton.ac.id/index.php/Medialog/article/view/3033
Devi, T. S. E. (2023). The meaning of Koto in Kono Oto Tomare’s Anime Movie: Roland Barthes Semiotic Approach. The International Conference on Education, Social, Sciences and Technology (ICESST), 2 (2), 109-114.
Frisco, Giovanna Maria. (2023). Ecocide: The Environment as Victim at the International Criminal Court. International Crimes Database.
Hanifah, U., & Ningsih, T. S. (2023). Representation of Women in the Layangan Putus Film Series: Semiotic Analysis of Roland Barthes. Komunika: JUrnal Dakwah dan Komunikasi, 17 (2), 161-173.
Hanum, Farida. (2018). Kajian dan Dinamika Gender. Malang: Intrans Publishing.
Hoed, Benny H. (2014). Semiotik dan Dinamika Sosial Budaya (Edisi Ketiga). Depok: Komunitas Bambu.
Nasution, Abdul Fattah. (2023). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Harfa Creative.
Noviadhista, U. F. (2019). Komodifikasi Identitas Tionghoa dalam Humor: Studi Encoding/Decoding Stuart Hall tentang Pertunjukan Standup Comedy Ernest Prakarsa. Jurnal Papatung, 2, 164.
Putri, Ayu Familia. (2022). A Semiotic Analysis of Aladdin Movie by Using Roland Barthes Theory. Lunar (Language and Art), 6 (2), 376-386.
Ramadhana, M. B., Firmansyach, T. A., Fakhri, M. A. (2020). Representasi Identitas Maskulinitas dalam Iklan Rokok Gudang Garam Pria Punya Selera. Jurnal Audiens, 1 (2), 229-236.
Siregar, I. (2022). Semiotics Analysis in The Betawi Traditional Wedding “Palang Pintu”: The Study of Semiotics Roland Barthes. International Journal of Linguistics Studies, 2 (1), 1-7.
Sobur, Alex. (2024). Semiotika Komunikasi. Bandung: Rosda.
Subroto, Setyowati. (2011). Etika Periklanan. Cermin, (049).
Tinarbuko, Sumbo. (2008). Semiotika Komunikasi Visual. Yogyakarta: Jalasutra.
Wibawa, R. S., Shalsabila, I. A., & Asriandhini, B. (2021). Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Film Pendek “Wedok.” Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(2), 16–32. Retrieved from https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/4735/4008
Lecturer at Universitas Gunadarma