DOI: http://dx.doi.org/10.35760/mkm.2024.v8i2

Table of Contents

Front Matter

Front Matter Mediakom: Jurnal Ilmiah Komunikasi Vol. 8 No 2, Desember 2024

 

Download PDF

Articles

MEMPERTAHANKAN REPUTASI BISNIS BERKELANJUTAN MELALUI PENERAPAN SUSTAINABLE BRANDING: STUDI KASUS PADA ASIA PACIFIC RAYON

Neshayani Harahap(1*); Rumyeni Rumyeni(2); Tantri Puspita Yazid(3);



(1) Universitas Riau
(2) Universitas Riau
(3) Universitas Riau
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i2.13209
592 times Page 156-178

Download PDF
ECHOES OF ALLEGIANCE: ANALISIS FRAMING BERITA KEBERPIHAKAN JOKOWI OLEH TEMPO DAN VIVA GROUP

Marlene Marlene(1*); Gerson Ralph Manuel Kho(2);



(1) Universitas Bunda Mulia
(2) Universitas Bunda Mulia
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i2.13385
984 times Page 179-202

Download PDF
DOMINASI KECERDIKAN DAN KEPEMIMPINAN STRATEGIS PEREMPUAN DI DRAMA KOREA QUEEN MAKER DARI RESEPSI KHALAYAK

Adinda Febriyan Azzahra(1); Risqi Inayah Dwijayanti(2); Rustono Farady Marta(3*); Helen Olivia(4); Timotius Saliman(5);



(1) Universitas Satya Negara Indonesia
(2) Universitas Satya Negara Indonesia
(3) Universitas Satya Negara Indonesia
(4) Universitas Satya Negara Indonesia
(5) Universitas Satya Negara Indonesia
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i2.13390
547 times Page 203-218

Download PDF
STRATEGI PERSONAL BRANDING “LEDIA HANIFA”: KUNCI SUKSES TERPILIH EMPAT PERIODE SEBAGAI POLITISI WANITA DI DPR-RI

Khantia Ridwan Dirgantara(1*); Diah Fatma Sjoraida(2); Nuryah Asri Sjafirah(3); Yanti Setianti(4);



(1) Padjadjaran University
(2) Padjadjaran University
(3) Padjadjaran University
(4) Padjadjaran University
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i2.13082
152 times Page 219-233

Download PDF
RESPON MINAT BELI KONSUMEN IKLAN SOMETHINC TERHADAP KUALITAS INFORMASI DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER

Nuke Farida(1*); Vira Damayanti(2); Cholidah Astri Pertiwi(3);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(3) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i2.13472
130 times Page 234-249

Download PDF
APAKAH ADIKSI INTERNET MEMPERBURUK KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI? STUDI META-ANALISIS

Wahyu Rahardjo(1*); Mardianti Mardianti(2);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i2.13460
9 times Page 250-264

Download PDF
TINDAK PENGHINAAN TERHADAP KORBAN KEJAHATAN LINGKUNGAN DI GAZA DALAM IKLAN ZARA

Indah Mustika Santhi(1*);



(1) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i2.14282
2 times Page 265-280

Download PDF
PEMAKNAAN PEMILIH PEMULA DALAM KAMPANYE DIGITAL PRABOWO-GIBRAN PADA PILPRES 2024

Sitti Nur Amaliah(1); Yuning Ika Rohmawati(2*);



(1) Gunadarma University
(2) Gunadarma University
(*) Corresponding Author
DOI : 10.35760/mkm.2024.v8i2.14483
81 times Page 281-302

Download PDF