Issue |
Title |
Vol 24, No 2 (2019) |
PENGARUH KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN CALL CENTER TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK |
Abstract
PDF
|
Mely Angrumsari |
Vol 26, No 2 (2021) |
PERAN DARI STORE IMAGE DAN SERVICE QUALITY DALAM MENIMBULKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA STUDIO PHOTO HARMONY CIANJUR |
Abstract
PDF
|
Muhamad Alvi Irpansyah, Iwan Sukoco, R. Anang Muftiadi |
Vol 30, No 1 (2025) |
KEMUDAHAN TRANSAKSI, FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Dimas Aufa Rafiqi, Ditiya Himawati |
Vol 27, No 2 (2022) |
KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI SIKAP PENGGUNA E-COMMERCE |
Abstract
PDF
|
Swastika Suryani, Komsi Koranti |
1 - 4 of 4 Items |
|