Loading...
Skip to Main Content
02178881112 ext. 516
timpublikasi@gunadarma.ac.id
  • Login
Page Header Logo

UG Journal

Gunadarma University
  • Home (current)
  • About
  • Search
  • Archives
  • Login
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Home / Archives / Vol 9, No 9 (2015)

Vol 9, No 9 (2015)

Table of Contents

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE KRAMAT JATI
Eva Karla
PDF
ANALISIS KINERJA PERGULIRAN DANA MIKRO KREDIT DENGAN MENGGUNAKAN SKEMA DANA RUTIN DAN DANA DADAKAN PADA KELOMPOK MASYARAKAT(LA RUTIN ) DIKELURAHAN LENTENG AGUNG,KECAMATAN JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN
Ditiya Himawati
PDF
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN LABORATORIUM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS: LABORATORIUM TEKNIK INDUSTRI DASAR, UNIVERSITAS GUNADARMA)
Nurjannah Nurjannah
PDF
ANALISIS POTENSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE PADA PT GAJAH TUNGGAL, TBK PERIODE 2011-2013
Dassaad Dassaad, Riyanti Riyanti, Mulatsih Mulatsih
PDF
PELABELAN JUMLAH OPTIMAL PADA GABUNGAN BERHINGGA GRAF BALING-BALING BERTANGKAI
Dina Indarti, Desti Riminarsih
PDF
Gunadarma University

Home · About · Contact

Published by Gunadarma University, part of the Gunadarma Libraries.


Gunadarma University © 2019

Jl. Margonda Raya 100 Depok, Jawa Barat, Indonesia

(021) 78881112

timpublikasi@gunadarma.ac.id

About the Electronics Journal Gunadarma UG Jurnal merupakan kumpulan jurnal penelitian dari semua fakultas yang ditulis oleh Dosen dan Mahasiswa Universitas Gunadarma. UG Jurnal terbit tiap sebulan sekali dan tiap bulannya memuat jurnal dari berbagai fakultas.