PENGARUH TAMPILAN WEBSITE DAN RAGAM PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI ZALORA
Abstract
Seiring perkembangan jaman penggunaan internet semakin berkembang. tidak hanya
sebagai salah satu alat telekomunikasi, saat ini banyak yang menggunak an internet
dalam bidang bisnis yaitu e-commerce atau lebih populer dengan istilah online shop.
Sebagai perusahaan online, website sudah selayaknya ditampilkan dengan baik dari
aspek desain, konten dan lainnya. Sehingga tampilan tersebut akan menarik perh atian
dan mempermudah pencarian barang. Produk yang beragam memberikan kemudahan
berbelanja bagi konsumen, semakin beragam produk yang dijual, konsumen semakin
dimanjakan dengan mudahnya mencari barang yang dibutuhkan dengan hanya
menggunakan online shop. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh
tampilan website dan ragam produk yang dijual terhadap minat beli pada toko online
zalora. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tampilan website, dan ragam
produk berpengaruh terhadap minat beli.