PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. KHONG GUAN BISKUIT FACTORY INDONESIA DI KELURAHAN CIRACAS

Ahmad Nasher
Jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Gunadarma
Indonesia

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana Pengaruh Bauran Pemasaran  Terhadap Loyalitas Konsumen PT Khong Guan Biskuit Factory Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, adapun jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 98 orang dengan menggunakan teknik area sampling.Pengumpulan data dilakukan dengan pengamatan dan penyebaran kuesioner dan menghimpun data dari sumber bacaan yang relevan dengan masalah penelitian. Dari hasil penelitian yang dilakukan diketahui nilai koefisien jalur (path coefficient) antara variabel bauran pemasaran dengan loyalitas konsumen sebesar 0.363, nilai ini mencerminkan bahwa bauran pemasaran yang dimiliki oleh PT Khong Guan Biskuit Factory Indonesia secara nyata mempunyai hubungan positif dengan loyalitas konsumen nya di daerah Kelurahan Ciracas.

 

Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Loyalitas Konsumen

Information
PDF Tweet
754 times PDF : 1500 times