KAJIAN TIPOLOGI LAYOUT DISPLAY DAN SIRKULASI PADA FUNGSI PAMERAN ZONA MAIN LOBBY DI JAKARTA CONVENTION CENTER
Abstract
Keywords
References
Admin. (2021). Indonesian Contemporary Art and Design. https://www.arturaicad.com/ [diakses 27/03/2024].
Admin. (2023). UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2023. https://brilianpreneur.com/participants [diakses 27/03/2024].
Aditya, W. S., and Jatra, M. (2019). Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Pengalaman Belanja Online, dan Akses Informasi Terhadap Niat Beli Ulang (Studi Pada Pernbelian Online Sepatu Sepak Bola Merek Specs Di Kota Denpasar). E Jurnal Manajemen, Volume 8, Hal 2524. Bali: Universitas Udayana.
Alma, Buchari. (2009). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan kedelapan. Bandung: Alfabeta.
Fatmawati, N. I., Zaini, A. (2023). Pengaruh Visual Merchandising dan Display Produk Terhadap Impulse Buying Konsumen Pada Miniso Mall Olympic Garden Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, Volume:9 Nomor:1, Juni 2023. Malang: Politeknik Negeri Malang.
Fitriyani, E. W. (2021). Pengaruh Display Terhadap Minat Beli Pada Minimarket Alfamart SPBU Ukui, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan. Skripsi, Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Pekanbaru: Universitas Islam Riau.
Gardner, J., Caroline, H. (1960). Exhibition and Display. London: Hold, Renehart dan Winston.
Irfanty, E. 1. (2001). Yogyakarta Gala Event Center: Pencapaian Fleksibilitas Ruang Melalui Pendekatan Kenyamanan Pandang yang Mendukung Fungsi Bangunan. Tugas Akhir, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Jurusan Arsitektur. Yogyakarta: Universitas Islam Indonesia.
Mclean, K. (1993). Planning for People in Museum Exhibitions. Washington: Association of Science - Technology Center.
Musaffa, R. P. A. (2018). Desain Interior Galeri Sentra UMKM Madiun dengan Konsep Memfasilitasi UMKM Daerah dan Ramah Pengunjung Bernuansa Modern Etnik Lokal. Tugas Akhir Fakultas Arsitektur, Desain dan Perencanaan. Surabaya: Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ngadiman. (2008). Marketing. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Oldyputra. (2019). Jenis Booth atau Stand Pameran. http://www.partisi-pameran.com/2019/11/jenis-booth-atau-stand-pameran.html [diakses 27/03/2024].
Panjaitan, S. W., Ramadhani, I., Arini, R. (2023). Perancangan Desain Booth Malaysia Healthcare EXPO Medan 2022. Jurnal Brikolase, Volume 15 No. 2 Desember 2023. Surakarta: Institut Seni Indonesia Surakarta.
Prananda, A. R., Astuti, D., Rakhmanita. (2022). Dampak Tata Ruang Area Pameran Terhadap Pola Sirkulasi Pada Museum Seni Rupa dan Keramik - Jakarta. UG Jurnal, VOL.16 Edisi 08 Agustus 2022. Depok: Universitas Gunadarma.
Sopiah, Syihabudhin. (2017). Manajemen Bisnis Ritel. Yogyakarta: Andi Ofsset.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R and D. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono, F., Diana, A. (2020). Pemasaran. Yogyakarta: ANDI. Weitzl, W. (2014).
Tutt, P., Adler, D. (1979). New Metric Handbook. London: Architectural Press.
Vazira, N. (2020). Pengaruh Display dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Bata di MTC Giant Panam. Skripsi, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Pekanbaru: Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Khasim Riau.
Yulianti, S. (2008). Pengaruh Pelaksanaan Display (Penataan) Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Flashy Liquid Shop Bandung. Skripsi, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi. Bandung: Universitas Komputer Indonesia.