Bisnis Manajemen dan Keuangan

Bisnis Manajemen dan Keuangan (BISMAKU) Universitas Gunadarma. Jurnal ini diterbitkan dua kali setahun pada bulan Januari dan Juli. BISMAKU menerbitkan artikel di bidang manajemen yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan ilmu manajemen bisnis meliputi manajemen pemasaran, manajemen keuangan dan manajemen sumber daya manusia.

Tim Editorial menerima artikel yang menggambarkan kajian peneliti, praktisi, regulator, mahasiswa, dan pihak-pihak lain yang tertarik dengan pengembangan ilmu manajemen bisnis meliputi manajemen pemasaran, manajemen keuangan dan manajemen sumber daya manusia. Mulai tahun 2024, Bismaku menerima naskah penelitian baik kuantitatif, penelitian kualitatif, penelitian metode campuran, dan Research and Development (R&D) yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

 
No announcements have been published.
 

Vol 2, No 2 (2025): Bismaku - July 2025

Table of Contents

Articles

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION, ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI LAYANAN SHOPEEFOOD DI JABODETABEK

Caroline Wulandari(1*); Sri Setya Handayani(2);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author

Download (PDF)

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.12833
Abstract views: 312 times PDF downloads: 35 Page
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU

Muhammad Lutfi(1); Henny Medyawati(2*);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author

Download (PDF)

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.14135
Abstract views: 123 times PDF downloads: 15 Page
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Flash Sale, Dan Viral Marketing Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen E- Commerce Shopee

Oktaviani Marsha Dita(1*); Lies Handrijaningsih(2); Angga Putri Ekanova(3); Anisah Anisah(4); Septi Mariani(5);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(3) Universitas Gunadarma
(4) Universitas Gunadarma
(5) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author

Download (PDF)

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.14164
Abstract views: 292 times PDF downloads: 55 Page
Digital Experience dalam Perbankan Syariah: Pengaruh Layanan BSI Mobile terhadap Kepuasan Nasabah

Olivia Fitrianih(1*); Maulana Syarif Hidayatullah(2);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author

Download (PDF)

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.14616
Abstract views: 99 times PDF downloads: 35 Page
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian pada Shopee Live.

Nur Aini(1); Sulastri -(2*);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author

Download (PDF)

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.14668
Abstract views: 95 times PDF downloads: 25 Page
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Anggota Koperasi KPRI Amanah

Siti Nabila Dadin(1); Izzani Ulfi(2*);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author

Download (PDF)

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.14847
Abstract views: 128 times PDF downloads: 32 Page