PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI KELOMPOK SADAR WISATA DAN ANAK-ANAK DI DESA WISATA DAN KONSERVASI PANTAI MINANG RUA, LAMPUNG SELATAN
Universitas Gunadarma
Indonesia
Universitas Gunadarma
Indonesia
Universitas Gunadarma
Indonesia
Universitas Gunadarma
Universitas Gunadarma
Indonesia
Universitas Gunadarma
Indonesia
Universitas Gunadarma
Indonesia
Universitas Gunadarma
Indonesia
Universitas Gunadarma
Abstract
Keywords
References
Mikkelsen, B. (2003). Metode Penelitian Partisipatoris dan upaya-upaya pemberdayaan: Sebuah Buku Pegangan Bagi Para Praktisi Lapangan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Nasibova, S. (2025). Importance of English Language in the Development of Tourism Management. Foundations and Trends in Modern Learning, 8(1), 45–58. Abgerufen am Wednesday. Mei 2025 von https://ojs.publisher.agency/index.php/FTML/article/view/5160
Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. (2024). Selayang Pandang Kabupaten Lampung Selatan. Abgerufen am Januari 1 Januari 2025 von https://www.lampungselatankab.go.id/web/selayang-pandang/
Richards, J. (2015). Key Issues in Language Teaching. University Press.
Sanjaya, W. (2016). Strategi Pembelajaran. Kencana Prenada Media Group.
Yuliana, S., & Hermagustiana, I. (2021). Participatory approaches in EFL learning: Enhancing students’ engagement through collaborative methods. Journal of Language and Literature Education, 10(2), 75-85.