KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL MOTOR AHASS 1605 SETURAN YOGYAKARTA BERDASARKAN DIMENSI MUTU PELAYANAN
Wisnalmawati Wisnalmawati
Gunadarma University
Indonesia
Gunadarma University
Indonesia
Abstract
Penelitian ini bertujuan menjelaskan perbedaan kepuasan mahasiswa pada bengkel
motor AHASS 1605 Seturan di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah
sebagian mahasiswa pengguna jasa bengkel AHASS 1605 Seturan di Yogyakarta.
Jumlahnya 100 mahasiswa dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik
purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan
data mengunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Paired Sample T-Tes t.
Hasil penelitian menunjukkan ada perbedaan kepuasan mahasiswa berdasarkan
dimensi kualitas pelayanan pada bengkel motor AHASS 1605 Seturan di Yogyakarta.
Implikasi bagi bengkel motor AHASS 1605 Seturan di Yogyakarta. dapat menyusun
strategi pemasaran untuk meningkatkan dimensi kualitas pelayanan pada konsumen
mereka.
motor AHASS 1605 Seturan di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah
sebagian mahasiswa pengguna jasa bengkel AHASS 1605 Seturan di Yogyakarta.
Jumlahnya 100 mahasiswa dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik
purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan
data mengunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Paired Sample T-Tes t.
Hasil penelitian menunjukkan ada perbedaan kepuasan mahasiswa berdasarkan
dimensi kualitas pelayanan pada bengkel motor AHASS 1605 Seturan di Yogyakarta.
Implikasi bagi bengkel motor AHASS 1605 Seturan di Yogyakarta. dapat menyusun
strategi pemasaran untuk meningkatkan dimensi kualitas pelayanan pada konsumen
mereka.