Bisnis Manajemen dan Keuangan

Bisnis Manajemen dan Keuangan (BISMAKU) Universitas Gunadarma. Jurnal ini diterbitkan dua kali setahun pada bulan Januari dan Juli. BISMAKU menerbitkan artikel di bidang manajemen yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan ilmu manajemen bisnis meliputi manajemen pemasaran, manajemen keuangan dan manajemen sumber daya manusia.

Tim Editorial menerima artikel yang menggambarkan kajian peneliti, praktisi, regulator, mahasiswa, dan pihak-pihak lain yang tertarik dengan pengembangan ilmu manajemen bisnis meliputi manajemen pemasaran, manajemen keuangan dan manajemen sumber daya manusia. Mulai tahun 2024, Bismaku menerima naskah penelitian baik kuantitatif, penelitian kualitatif, penelitian metode campuran, dan Research and Development (R&D) yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

 
No announcements have been published.
 

Vol 2, No 2 (2025): Bismaku - July 2025

Table of Contents

Articles

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION, ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI LAYANAN SHOPEEFOOD DI JABODETABEK

Caroline Wulandari(1*); Sri Setya Handayani(2);



(1) Universitas Gunadarma
(2) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.12833
Abstract views: 12 times Page
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU

Henny Medyawati(1*);



(1) Universitas Gunadarma
(*) Corresponding Author

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.14135
Abstract views: 7 times Page
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Flash Sale, Dan Viral Marketing Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen E- Commerce Shopee

Oktaviani Marsha Dita(1); Lies Handrijaningsih(2); Angga Putri Ekanova(3); Anisah Anisah(4*); Septi Mariani(5);



(1) 
(2) 
(3) 
(4) Universitas Gunadarma
(5) 
(*) Corresponding Author

DOI: 10.35760/bismaku.2025.v2i2.14164
Abstract views: 32 times Page