Issue |
Title |
Vol 15, No 1 (2022) |
PERAN ADIKSI INSTAGRAM FEED DAN ADIKSI INSTAGRAM STORY TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Rifa Khoirul Muqtafa, Whisnu Yudiana, Lucia Voni Pebriani |
Vol 17, No 1 (2024) |
SELF ESTEEM REMAJA PENGGUNA INSTAGRAM DITINJAU DARI BODY IMAGE DAN SOCIAL COMPARISON SEBAGAI MODERATOR |
Abstract
PDF
|
Sherly Yuriko Kato, Stefani Virlia |
Vol 13, No 2 (2020) |
TRUST DAN SELF-DISCLOSURE PADA REMAJA PUTRI PENGGUNA INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Elintia Devi, Rini Indryawati |
Vol 15, No 2 (2022) |
IKLAN INSTAGRAM ADS DAN SELEBGRAM ENDORSEMENT: MANAKAH YANG LEBIH EFEKTIF MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN? |
Abstract
PDF
|
Billah Ahsanul Karima, Aprillia M. Rosdiana, Panji C. Ramadhan |
1 - 4 of 4 Items |
|