Issue |
Title |
Vol 5, No 1 (2021) |
MAKNA UCAPAN KEBENCIAN ZIKRIA DZATIL KEPADA WALIKOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI (STUDI ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE SUARASURABAYA.NET DI SURABAYA) |
Abstract
PDF
|
Dyah Anggraini, Pitoyo Pitoyo |
Vol 7, No 2 (2023) |
PERSEPSI PENGGUNA MEDIA SOSIAL TERHADAP KONTEN INFORMASI MENTAL HEALTH (STUDI KASUS PADA PLATFORM SATUPERSEN) |
Abstract
PDF
|
Naila Muna Kamila, Annisya Asri Diarta, Sinta Dias Nuranisa |
Vol 2, No 1 (2018) |
MEDIA SOSIAL DAN PERUBAHAN PERILAKU BAHASA |
Abstract
PDF
|
Septiana Wulandari |
Vol 2, No 1 (2018) |
STUDI ETNOMEDIA PADA MEDIA SOSIAL DAN BUDAYA LOKAL |
Abstract
PDF
|
Bianca Virgiana |
Vol 8, No 1 (2024) |
ANALISIS RESEPSI PADA TREND RASA TAKUT AKAN KETEINGGALAN (FOMO) BAGI REMAJA DI MEDIA SOSIAL |
Abstract
PDF
|
Citra Eka Putri, Radja Erland Hamzah, Fizzy Andriani |
Vol 2, No 2 (2018) |
OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL OLEH KOMUNITAS PENGGERAK HALAL DALAM MENYOSIALISASIKAN GAYA HIDUP HALAL KEPADA MASYARAKAT |
Abstract
PDF
|
Mia Dwianna Widyaningtyas |
Vol 8, No 1 (2024) |
KONSTRUKSI CANTIK AKUN INSTAGRAM @anak.upi.cantik DAN @unpad.geulis |
Abstract
PDF
|
Tyas Kasusilaningrum, Vinnawaty Sutanto |
Vol 8, No 1 (2024) |
TIKTOK SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PARTAI POLITIK (STRATEGI PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DALAM MEMBANGUN ELEKTABILITAS PADA PEMILU 2024) |
Abstract
PDF
|
Davin Arkana, Sri Wahyuni |
Vol 7, No 1 (2023) |
PERAN JEJARING SOSIAL KOMUNIKASI DALAM ANALISIS SENTIMEN DI TWITTER PADA TAGAR #KOMNASHAM (STUDI KASUS: KKB PAPUA) |
Abstract
PDF
|
Saniyah Nabila Fikriyah, Prawiro Weninggalih |
Vol 4, No 2 (2020) |
STRATEGI KAMPANYE POLITISI PEREMPUAN KAROLIN MARGRET NATASA DI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PEMILIH |
Abstract
PDF
|
Nadiatul Muflihah, Vera Wijayanti Sutjipto |
Vol 6, No 2 (2022) |
KONSTRUKSI REALITAS MEDIA ONLINE TERHADAP NAMA IBU KOTA NUSANTARA |
Abstract
PDF
|
Agustinus Rustanta, Hendra Alfani, Maria Yolanda |
Vol 3, No 1 (2019) |
STRATEGI COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BRAND PERSONALITY MELALUI INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Nisia Hikaru Ono, Rosnandar Romli, Aat Ruchiat Nugraha |
Vol 6, No 1 (2022) |
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP LITERASI POLITIK GENERASI MILENIAL |
Abstract
PDF
|
Liza Fitri Ani, Imam Aminudin, Pareng Rengi |
Vol 7, No 1 (2023) |
MEDIA EDUKASI: KOMUNIKASI LITERASI DIGITAL PADA AKUN INSTAGRAM @SIBERKREASI |
Abstract
PDF
|
Andhika Guntar, Ocvita Ardhiani, Reni Fitriani |
Vol 5, No 1 (2021) |
ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWERENESS PADA INDSUTRI FASHION BRAND DENIM LOKAL DI BANDAR LAMPUNG |
Abstract
PDF
|
Hanindyalaila Pienrasmi, Fajar Aidil Nur |
Vol 1, No 1 (2017) |
‘MEME’ SEBAGAI SEBUAH PESAN DAN BENTUK HIPERREALITAS DI MEDIA |
Abstract
PDF
|
Rahmi Surya Dewi |
Vol 6, No 2 (2022) |
CANCEL CULTURE: DILEMA RUANG PUBLIK DAN KUASA NETIZEN |
Abstract
PDF
|
Novita Ika Purnamasari |
1 - 17 of 17 Items |
|