Issue |
Title |
Vol 2, No 1 (2018) |
PENGARUH PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORIES DAN INTERFACE DESIGN INSTAGRAM TERHADAP KEPUASAN MENGGUNAKAN INSTAGRAM PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GUNADARMA |
Abstract
PDF
|
Ade Ahmad Fathoni |
Vol 5, No 2 (2021) |
TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PEMBENTUKAN MINAT ANAK MUDA PADA SEKTOR PERTANIAN |
Abstract
PDF
|
Adhitya Herwin Dwiputra, Joshua Boanerges Tampi |
Vol 2, No 1 (2018) |
CYBERBULLYING ATTACKS ON SOCIAL MEDIA: DO THEY CHANGE SELF CONCEPT ? |
Abstract
PDF
|
Fitriani Fitriani, Nuke Farida, Ocvita Ardhiani |
Vol 7, No 1 (2023) |
ANALISIS MEDIA SIBER PADA AKUN INSTAGRAM @POTONGANFILM SEBAGAI RUANG KOMUNITAS VIRTUAL |
Abstract
PDF
|
Valen Anandayan, Vani Dias Adiprabowo |
Vol 8, No 1 (2024) |
KONSTRUKSI CANTIK AKUN INSTAGRAM @anak.upi.cantik DAN @unpad.geulis |
Abstract
PDF
|
Tyas Kasusilaningrum, Vinnawaty Sutanto |
Vol 8, No 1 (2024) |
ANALISIS KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA AKMRTV JAKARTA MELALUI SECOND ACCOUNT PADA INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Feby Nabiilah, Karina Jayanti |
Vol 3, No 1 (2019) |
STRATEGI COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BRAND PERSONALITY MELALUI INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Nisia Hikaru Ono, Rosnandar Romli, Aat Ruchiat Nugraha |
Vol 1, No 2 (2017) |
AKUN INSTAGRAM @taichangoreng SEBAGAI BAGIAN PROMOSI KULINER INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Edy Prihantoro, Marina Agustina |
Vol 5, No 1 (2021) |
ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWERENESS PADA INDSUTRI FASHION BRAND DENIM LOKAL DI BANDAR LAMPUNG |
Abstract
PDF
|
Hanindyalaila Pienrasmi, Fajar Aidil Nur |
Vol 3, No 2 (2019) |
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PERSONAL BRANDING DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI (STUDI PADA AKUN BARA PATTIRADJAWANE) |
Abstract
PDF
|
Firda Nurafifah Restusari, Nuke Farida |
1 - 10 of 10 Items |
|