Issue |
Title |
Vol 25, No 3 (2020) |
ANALISIS SENTIMEN TERHADAP PELAYANAN KRL COMMUTERLINE BERDASARKAN DATA TWITTER MENGGUNAKAN ALGORTIMA BERNOULLI NAIVE BAYES |
Abstract
PDF
|
Mediana Saraswati, Desti Riminarsih |
Vol 28, No 2 (2023) |
PENERAPAN HYPERPARAMETER CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK (CNN) DALAM MEMBANGUN MODEL SEGMENTASI GAMBAR MENGGUNAKAN ARSITEKTUR U-NET DENGAN TENSORFLOW |
Abstract
PDF
|
Tri Sulistyorini, Erma Sova, Nelly Sofie, Revida Iriana Napitupulu |
Vol 29, No 2 (2024) |
ANALISIS KECURANGAN DALAM MENGHADAPI PENIPUAN DI SITUS E-COMMERCE MENGGUNAKAN RANDOM FOREST ; PENDEKATAN MACHINE LEARNING BERBASIS AI |
Abstract
PDF
|
Ummi Kolbia, Nova Dahliyanti |
Vol 28, No 3 (2023) |
ANALISA SENTIMEN PADA ULASAN GOOGLE UNTUK HOTEL GRAN MAHAKAM JAKARTA MENGGUNAKAN PENDEKATAN MACHINE LEARNING |
Abstract
PDF
|
Muhammad Rizki Prasetyo, Achmad Fahrurozi |
0 - 0 of 4 Items |
|