ANALISIS PASAR KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELI
Abstract
Memahami perilaku pembelian pasar sasaran merupakan tugas penting dari manajemen pemasaran,
berdasarkan konsep pemasaran. Para konsumen amat beraneka ragam menurut usia, pendapatan, tingkat
pendidikan, pola perpindahan tempat dan selera. Sangatlah bermanfaat bagi para pemasar untuk membedabedakan
kelompok konsumen yang memang berbeda dan mengembangkan produk dan jasa yang disesuaikan
dengan kebutuhan segmen pasar.
Kata Kunci : pasar, konsumen, pembeli.
berdasarkan konsep pemasaran. Para konsumen amat beraneka ragam menurut usia, pendapatan, tingkat
pendidikan, pola perpindahan tempat dan selera. Sangatlah bermanfaat bagi para pemasar untuk membedabedakan
kelompok konsumen yang memang berbeda dan mengembangkan produk dan jasa yang disesuaikan
dengan kebutuhan segmen pasar.
Kata Kunci : pasar, konsumen, pembeli.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.