Issue |
Title |
Vol 24, No 2 (2019) |
PENGARUH KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN CALL CENTER TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK |
Abstract
PDF
|
Mely Angrumsari |
Vol 26, No 1 (2021) |
ANALISIS FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMENGARUHI NIAT PENGGUNAAN APLIKASI PENGIRIMAN MAKANAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG |
Abstract
PDF
|
Kirana Novana, Aulia Fashanah Hadining, Rianita Puspa Sari |
Vol 27, No 3 (2022) |
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI FOOD DELIVERY DENGAN MENGGUNAKAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Sandra Anindita Harris, Iman Murtono Soenhadji |
Vol 27, No 2 (2022) |
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA DEPOK |
Abstract
PDF
|
Mu'minatus Fitriati Firdaus, Ditiya Himawati |
Vol 26, No 3 (2021) |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN: STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN E-TRAVEL AGENCY (ONLINE TRAVEL AGENCY) |
Abstract
PDF
|
Rana Atiqah Mawaddah, Toto Sugiharto |
Vol 25, No 3 (2020) |
PENGUJIAN MODEL SERVICE QUALITY DAN SERVICESCAPE: STUDI EMPIRIS LAYANAN LOGISTIK DI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Ilsya Hayadi, Hasnah Luthfa, Willy Abdillah |
Vol 26, No 2 (2021) |
PENGARUH PENILAIAN KINERJA, KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI KASUS PADA DIREKTORAT JENDERAL PAJAK AREA KOTA PANGKALPINANG) |
Abstract
PDF
|
Surya Nugraha, Reniati Reniati, Diki Diki |
Vol 28, No 2 (2023) |
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KESETIAAN NASABAH: KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Jimmy Jap, Keni Keni |
Vol 28, No 2 (2023) |
PROGRAM MEMBERSHIP DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA FITNESS CENTER |
Abstract
PDF
|
Enny Noegraheni Hindarwati, Adzma Septian Nadjhary, Candhira Wijaya Ranteg, Samuel Marvin Panjaitan |
Vol 27, No 2 (2022) |
KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI SIKAP PENGGUNA E-COMMERCE |
Abstract
PDF
|
Swastika Suryani, Komsi Koranti |
Vol 27, No 2 (2022) |
PENGARUH KONFLIK DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT PG RAJAWALI II UNIT PSA PALIMANAN |
Abstract
PDF
|
Aisyah Lita Aprilia, Edi Hartono, Sandi Nasrudin Wibowo |
Vol 27, No 1 (2022) |
DETERMINAN LOYALITAS PENGGUNA e-HEALTH DENGAN MEDIASI VARIABEL KEPUASAN |
Abstract
PDF
|
Sonia Adeliani, Iman Murtono Soenhadji |
0 - 0 of 12 Items |
|