WEDDING ORGANIZER MARKETING COMMUNICATION STRATEGY @NGANTENAN.YUK THROUGH INSTAGRAM SOCIAL MEDIA
AKMRTV Jakarta
Indonesia
Magister Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma
Indonesia
Magister Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma
Indonesia
Abstract
Keywords
References
Aprilya, T. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagran dalam Meningkatkan Kepercayaam Customer di Samarinda. EJournal Ilmu Komunikasi, 5(1), 13–23.
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Firmansyah, A. (2020). Komunikasi pemasaran. Qiara Media.
Giantika, G. G., & Sitasi, C. (2019). Strategy Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Dan Penjualan Fashion Muslim Online (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Instagram@ zilohijab). Jurnal Komunikasi, 10(2), 169–175.
Jesslyn, J., & Winduwati, S. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop@ ivoree. id dalam Memasarkan Produk. Prologia, 5(1), 135–141.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran (B. Sabran, Ed.; Edisi 13 J). Erlangga.
Moleong, L. J. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosda Karya.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pada Era Media Sosial. Pustaka Setia.
Rahman, I. A., & Panuju, R. (2017). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FAIR N PINK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Jurnal Wacana, 16(2), 214–224.
Reza, Faisal. (2016). Strategi Promosi Penjualan Online Lazada.co.id. Jurnal Kajian Komunikasi, 4(1), 63–74.
Shimp, T. A. (2007). Promosi & Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu (Jilid I Ed). Erlangga.
Soefijanto, T. A., & Idris, I. K. (2012). Integrated Marketing Communications: Komunikasi Pemasaran di Indonesia. PT. Gramedia Pustaka Utama.