Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian pada Shopee Live.
Universitas Gunadarma
Indonesia
Universitas Gunadarma
Indonesia
Abstract
Keywords
References
Arfah, Y. (2022). Keputusan pembelian produk. PT Inovasi Pratama Internasional.
Bakti, M. J., & Sari, D. E. (2024). The Effect of Live Streaming, Promotions, and Viral Marketing on Shopee Purchasing Decisions among College Students. Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 7(1), 1887-1906.
Blessa, V. A., & Indriani, F. (2022). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keterlibatan Konsumen, Dan Kualitas Produk Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui Shopee Live (Studi Pada Pengguna Platform Shopee Live). Diponegoro Journal of Management, 11(1).
Cesariana, C., Juliansyah, F., & Fitriyani, R. (2022). Model keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen pada marketplace: Kualitas produk dan kualitas pelayanan (Literature review manajemen pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(1), 211-224.
Darmansah, A., & Yosepha, S. Y. (2020). Pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi Shopee di wilayah Jakarta Timur. Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen, 1(1), 15-30
Ernawati, D. (2019). Pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Hi Jack sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17-32.
Estikowati, E., Alvianna, S., Patalo,R. G., & Hidayatullah, S. (2022). Influence of Product Quality, Price and Promotion on Purchase Decisions on the Marketplace Shopee. International Journal of Research in Engineering, Science and Management, 5(4), 114-118.
Khalik, I. (2022). Penetapan Atribut Produk dan Harga Terhadap Penciptaan Nilai Serta Dampaknya Pada Kinerja Pemasaran. Penerbit Insania.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2020). Manajemen Pemasaran, Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip, & Armstrong, G. (2021). Kotler & Armstrong, Principles of Marketing | Pearson. In Pearson.
Nasution, S. L. A., Limbong, C. H., & Ramadhan, D. A. (2020). Pengaruh kualitas produk, citra merek, kepercayaan, kemudahan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Labuhan Batu). Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 7(1), 43-53.
Rambe, A. I. S., Rahma, T. I. F., & Syarvina, W. (2024). Pengaruh Harga, Promosi, Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Kue Dapur Daya Tanjungbalai. Jurnal Manajemen Riset Inovasi, 2(2), 145-163.
Ridwan, M., Militina, T., & Achmad, G. N. (2020). How Trust And Quality Of Information Affect Buying Interest And Purchasing Decisions? (study on Shopee customers in Samarinda).
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 4(01).
Simangunsong, R. (2021). Pengaruh Promosi, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di E- Commerce Shopee Pada Mahasiswa Universitas Hkbp Nommensen Medan. Jurnal Ilmu Sosial Dan Politik, 1(2), 131-149.
Sukmawati, B. S. N., & Setiawati, C.I. (2021). Analisis persepsi harga, promosi, kualitas layanan, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Shopee. eProceedings of Management, 8(4).
Sungkawati, E., Meliantari, D., Egim, A. S., & Mulyana, M. (2022). Perilaku Konsumen (Suatu Pengantar).
Tjiptono, Fandy. (2020). Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset. 2020.pp.21-125