PENDAMPINGAN DAN PEMBERIAN BANTUAN PENUNJANG KEGIATAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS PADA KELOMPOK BELAJAR BINA HAFIDZ CENDIKIA INDONESIA – LENTENG AGUNG KOTAMADYA JAKARTA SELATAN
Universitas Gunadarma
Indonesia
Abstract
Keywords
References
Baharin, R., Halal, R., dll, 2020, Impact of Human Resource Investment on Labor Productivity in Indonesia, Iranian Journal of Management Studies, 13(1), hal. 139–164.
Wahyono, P., & Husamah, H. (2020). Jurnal Pendidikan Profesi Guru. 1(1), 51–65.
Syarifudin, A. S. (2020). Impelementasi Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebagai Dampak Diterapkannya Social Distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua, 5(1), 31–34. https://doi.org/10.21107/metalingua.v5i1.707.2
Kulsum, K. U. (2021). Pembelajaran Tatap Muka Terbatas: Urgensi dan Peneapannya. Kompas Pedia.https://kompaspedia.kompas.id/baca/paparan-topik/pembelajaran-tatapmuka-terbatas-urgensi-dan-penerapannya
Menteri Pendidikan. (2021). Surat Edaran Nomor 8617/C.C1/AS.01.00/2021 Tanggal 25 Juni 2021 Tentang Pemantauan Dan Penerapan Pembelajaran TatapMuka Terbatas
Nissa, S. F., & Haryanto, A. (2020). Implementasi Pembelajaran Tatap Muka Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal IKA PGSD (Ikatan Alumni PGSD) UNARS, 8(2), 402. https://doi.org/10.36841/pgsdunars.v8i2.840