PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITA RASA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BREADTALK PADA MALL METROPOLITAN BEKASI

Budi Utami

Abstract

Semakin majunya perekonomian dunia usaha mengalami perkembangan. Produsen
harus mampu bersaing, dalam persaingan produsen dituntut untuk melakukan inovasi
produk agar bisa menjadi unggulan, perusahaan juga harus bisa memasarkan produk
karena pemasaran adalah ujung tombak produksi. Penelitian ini mempunyai tujuan
untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, cita rasa dan citra merek secara
parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Breadtalk Mall Metropolitan
Bekasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS, alat uji
yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis
regresi linear berganda, uji T, uji F, uji koefisien determinasi. Penelitian ini
menggunakan data primer yang diperoleh dari responden sebagai sampel berjumlah
100 yang pernah mengkonsumsi Breadtalk di Mall Metropolitan Bekasi. Penelitian
menghasilkan dan menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, cita rasa dan citra
merek berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan
pelanggan.

Full Text:

PDF