Perancangan Prosedur Pemasaran Online dan Prototipe Sistem Informasi Pemasaran Online

Satriyo Satriyo

Abstract


Sistem pemasaran CV. Warna karya indonesia belum secara optimal menyajikan pemasaran yang efisien bagi pelaku usaha. Penelitian ini merancang prosedur pemasaran online dan prototipe system informasi pemasaran online yang mana dilakukan analisa pada tahap prototipe perancangan pada sistem pemasaran pada CV. Warna Karya Indonesia. Manfaat dibuat perancangan ini diharapkan akan mendapat berbagai keuntungan dan kemudahan dalam memasarkan produknya, dan mengurangi biaya-biaya yang biasa terjadi serta resiko-resiko yang mungkin terjadi selama melakukan pemasaran produk diharapkan dapat terhindarkan.

 

Kata kunci :  Sistem Informasi, Metode Prototipe, Pemasaran Online  

 

Marketing system of CV. Warna Karya Indonesia has not optimally provided an efficient marketing for businessmen. The research designs an online marketing procedure and online marketing system information prototype which was analyzed in the design prototype stage on marketing system on CV. Warna Karya Indonesia. The benefit of the design is expected to ease in marketing the product and to decrease the costs, as well as to avoid the risks which might happen in marketing the products.

 

Keywords: System Information, Prototype Method, Online Marketing


Full Text:

PDF


Copyright ©2009 Universitas Gunadarma